Minggu, 27 Maret 2011

PKS Pilih Pikirkan Libya daripada Yusuf Supendi

Para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) enggan bermanuver dalam menanggapi tudingan Yusuf Supendi. Mereka lebih memilih memikirkan invasi sekutu ke Libya dan persiapan ulang tahun PKS.
Mereka tidak mau berpolemik, apalagi melapor balik Yusuf ke Kepolisian karena melakukan pencemaran nama baik. "Kita tidak terganggu sama sekali. Kita lebih banyak membicarakan agenda-agenda hari ini, ada rencana menyikapi Libya, mempersiapkan ulang tahun PKS ke-13," ujar Ketua Fraksi PKS DPR RI Mustafa Kamal saat menghadiri acara di Taman Ismail Marzuki, Sabtu (26/3/2011).
Dia mengaku, partainya tidak mau repot-repot menanggapi hal itu. Mustafa beranggapan selama ini tidak ada masalah di tubuh PKS. "Yang kita bicarakan soal harga bahan bakar minyak (BBM) dan naiknya harga. Juga kemungkinan inflasi," jawabnya diplomatis.
Sikap itu akan dipertahankan meskipun jika kelak Yusuf Supendi melaporkan hal ini ke Mabes Polri seperti yang pernah dilakukannya dengan melapor ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bahkan, Mustafa mengatakan akan lebih mempercayai aparat penegak hukum dalam menanggapi persoalan ini sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Menanggapi Yusuf, sama saja dengan menghabiskan energi secara percuma. "Serahkan semua kepada pihak terkait. Kita percaya bahwa sebagai lembaga profesional yang diatur dalam perundangan akan bersikap objektif dan mengedepankan azas-azas yang sudah ditetapkan dengan undang-undang," jelasnya. [tjs]

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com