Jumat, 25 Maret 2011

Inilah Jurus Anis Matta Hadapi Rintangan Dakwah

Dalam menghadapi tantangan perjuangan, Sekjen PKS Anis Matta memiliki empat syarat yang diyakininya akan membawa keberhasilan.

Syarat pertama menghadapi tantangan adalah memperkuat hubungan dengan Allah SWT. "Sebab dia yang mengatur permainan, dia sumber ketenangan, keteguhan dan keberanian," tulis Anis dalam akun Twitter-nya.

Syarat kedua yang ditulis Anis adalah kelapangan dada dengan cara tidak mempersonalisasi masalah, tidak dendam dan tidak marah apalagi panik.

Syarat ketiga adalah pemahaman yang menyeluruh terhadap keseluruhan situasi dan lingkungan serta peta masalah yang jelas. Dan syarat terakhir adalah soliditas organisasi dan pasukan yang memungkinkan semua rencana terlaksana dengan baik.

Seperti diberitakan, Anis Matta cs mendapatkan serangan bertubi-tubi dari mantan pendiri Partai Keadilan Yusuf Supendi. Yusuf bahkan melaporkan Anis Matta keKomisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan penggelapan dana partai. Yusuf juga mengancam akan melaporkan Anis Matta cs ke Mabes Polri terkait dugaan kasus yang sama. [mah]

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com