Senin, 21 Maret 2011

Anis Matta:Masih akan ada serangan lain ke PKS

Sekjen PKS Anis Matta menegaskan, kasus yang dilaporkan mantan kader PKS Yusuf Supendi merupakan rangkaian serangan kepada PKS. Anis menganggap ada pihak lain yang bermain di balik kasus itu. Bahkan, serangan bagi PKS masih akan berlanjut dalam beberapa waktu ke depan.
"Saya menduga masih ada beberapa serangan di beberapa hari ke depan. Ini ada permainan. Tapi kita santai aja, walau kita tahu ada permainan," kata Anis di Gedung DPR, Senin (21/3). Saat ini, PKS masih mempelajari siapa saja pihak yang ada di belakang Yusuf.
"Kita punya kecurigaan seperti itu, tapi saat ini kita baru mempelajarinya, siapa saja yang bermain seperti itu," kata Wakil Ketua DPR ini. Anis tidak bisa memastikan apakah aksi Yusuf itu merupakan gerakan terpola, namun Anus memastikan bahwa telah banyak kader PKS yang dipecat. Kesalahan setiap kader yang dipecat itu tidak boleh dibuka.
Apakah kasus internal seperti ini akan mengganggu perolehan suara PKS di 2014? "Ini sudah selesai kok. Sekarang kita mau menyelesaikannya bagaimana. Beliau bukan kader karena sudah dipecat, kecuali kalau nanti ada kaitannya dengan lembaga hukum negara, itu urusan lain. Kita tenang-tenang saja," kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com