Senin, 21 Maret 2011

PKS: Pihak Lain Bermain di Belakang Yusuf

Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, mengetahui ada pihak lain bermain di belakang kasus yang diadukan oleh mantan kader PKS Yusuf Supendi. Saat ini, PKS sedang mempelajari tentang itu. Anis menganggap kasus Yusuf merupakan salah satu dari rangkaian serangan balik pada PKS.
"Kita tahu, tapi kita tidak perlu bereaksi terlalu jauh," kata Anis di Gedung DPR, Jakarta, Senin (21/3). Menurut dia, PKS punya peta yang bisa mengetahui adanya pergerakan seperti itu. Meski begitu, kata Anis, PKS tidak ingin bereaksi berlebihan karena hal tersebut tergolong biasa.
Anis menegaskan, secara logika ada serangan balik ke PKS. "Tapi detailnya seperti apa, sedang kita pelajari. Petanya sudah kelihatan," kata Anis tegas. Dia yakin ada permainan di balik kasus-kasus yang menimpa PKS selama beberapa pekan terakhir ini.
Anis menganggap kasus yang diadukan Yusuf merupakan berita baik bagi PKS. "Kita percaya, buat PKS ini adalah berita baik. Karena, kita punya peluang memperkenalkan sistem internal PKS, bahwa di PKS sistem di atas individu, tidak ada orang suci di PKS, siapa saja bisa kena hukuman begitu melanggar. Termasuk yang menimpa Yusuf Supendi," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com