Senin, 21 Maret 2011

Presiden PKS Merasa Dicemarkan Yusuf Supendi

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaq merasa dicemarkan nama baiknya dengan laporan pendiri Partai Keadilan Yusuf Supendi ke Badan Kehormatan DPR. Ia mempertimbangkan untuk melaporkan Yusuf ke Polisi.

"Itu sudah pasti ya, di headline, di banyak media (memuat berita itu)," kata Luthfi Hasan ketika dihubungi wartawan saat ditanya apakah merasa tercemar nama baiknya, Jumat (18/3). Meski begitu, Luthfi masih menimbang jasa dan kebaikan Yusuf sebagai mantan kader PKS.


DPP PKS tengah meminta rekam yang jejak bersangkutan. Untuk itu, saat ini PKS belum melaporkan Yusuf ke polisi. "Desakan dari banyak pengurusan DPP sih ada, di daerah, provinsi," ucapnya.

Luthfi enggan meladeni tantangan Yusuf untuk membuktikan tudingan korupsi yang dilakukan sejumlah pentinggi PKS. Jika terpaksa, PKS siap. "Saya akan persiapkan dulu apa yang dia minta," ucapnya.

Soal alasan pemecatan Yusuf, anggota Komisi I DPR ini tak mau membuka aib demi keluarga dan anak-anak yang bersangkutan. "Dalam Islam kan kita diperintahkan untuk menjaga dan itu prosedur internal partai," kata dia.

Yang jelas, kata Luthfi, Yusuf sudah diberhentikan dari PKS lebih dari setahun lalu. Ditanya apakah dirinya melihat ada skenario besar dari aksi Yusuf, Luthfi membantahnya. PKS tak mau berpikiran terlalu jauh. "Beliau orang tua. Kita hormati," tandasnya

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com