Jumat, 25 Maret 2011

Diundang Yusuf Supendi, Anis Pilih Kumpul di PKS

Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta tidak memenuhi undangan pendiri Partai Keadilan (PK) Yusuf Supendi untuk mengklarifikasi tuduhan korupsi kepadanya. Sebab, pada saat bersamaan, Anis berkumpul bersama anggota DPP PKS di Kantor DPP PKS.
"Ini pertemuan informal. Anis ada di atas, kantor DPP PKS di Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan," ujar salah satu anggota DPP PKS yang enggan disebutkan namanya, kepada INILAH.COM, Jumat (25/3/2011) petang.

Anggota DPP PKS tersebut menegaskan tidak ada agenda khusus yang dibicarakan dalam pertemuan informal DPP PKS. "Soal Ustad Yusuf Supendi tidak ada, kita berbicara yang biasa saja," imbuhnya.
Petinggi PKS enggan membeberkan hasil pertemuan di TB Simatupang itu.Sekjen PKS Anis Matta yang menjadi target tudingan Yusuf juga enggan membuka suara. Anggota DPP PKS lainnya, Fachri Hamzah juga menolak berkomentar.
Sebagaimana diberitakan, salah satu deklarator Partai Keadilan (PK) Yusuf Supendi meminta Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta datang pukul 16.00 WIB ke rumahnya.

Yusuf mengundang Anis untuk melakukan tabayun alias klarifikasi mengenai dugaan penggelapan dana Pilkada DKI Jakarta tahun 2007 sebesar Rp10 miliar. Anis tidak bisa datang karena ada pertemuan informal dengan anggota DPP PKS. [bar]

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com