Selasa, 08 Maret 2011

PKS balas serangan Amin Rais

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) angkat bicara terkait tudingan Ketua MPP PAN Amien Rais yang menuding PKS bermuka dua. PKS yang dianggap menusuk perut pemerintah pun membalas, 'serangan' Amien Rais terhadap pemerintah disebut setajam pisau.

"Amien Rais enggak usah dipikirin, pisaunya lebih tajam ke SBY," ujar Wasekjen DPP PKS, Mahfudz Siddik dalam BlackBerry Messenger (BBM) kepada wartawan, Sabtu (5/3/2011).

Mahfudz lalu menuturkan hingga semalam partainya belum mendapat undangan dari Presiden SBY. Menurut Mahfudz jika ada undangan maka Ketua Majelis Syuro PKS yang akan menghadiri pertemuan dengan Presiden SBY.

"Kita belum ada undangan," tutur Mahfudz.

Sebelumnya diberitakan Amien Rais menganggap PKS partai bermuka dua. PKS dianggap menusuk pemerintah dari belakang.

"Ya saya maklum. Karena PKS itu tangan yang satunya salaman dengan pemerintah, tapi tangan yang lainnya menusuk pinggang atau perut pemerintah," sindir Amien.

Hal itu disampaikan Amien usai mengikuti peresmian ruang rapat Fraksi PAN di lantai 20, Gedung Nusantara I, DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (4/3/2011).

Amien juga menyampaikan, Koalisi sudah tidak ada ukurannya sama sekali. "Koalisi seperti keluar masuk toilet atau warung tegal. Bisa seenaknya. Lepas dari masalah substansi, koalisi etikanya sudah dilanggar habis," kata mantan Ketua MPR ini.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com