Jumat, 25 Maret 2011

PKS Tuding Syamsul Balda Amoral

Ketua Badan Penegak Disiplin DPP PKS, Aus Hidayat Nur terheran-heran dengan langkah mantan Wapres PK Syamsul Balda yang terus menyerang elite PKS. Padahal, menurut Aus, dialah yang sebetulnya bermasalah secara moral dan integritas pribadinya hingga dipecat dari PKS.
"Dia selalu menyebar fitnah. Padahal, dia dipecat dulu oleh Yusuf Supendi karena amoral. Dia bermasalah integritas pribadinya. Dia punya masalah besar," ujar Aus ketika dihubungi wartawan, Jumat (25/3/2011).

Namun, Aus enggan membuka apa kasus amoral yang pernah dilakukan Syamsul. "Sudah menjadi rahasia umum. Sudah banyak yang tahu bagimana kehidupan dia. Kalau dia membuka aib orang berarti dia membuka aib sendiri," tandasnya.
Aus menilai manuver Syamsul menjelek-jelekkan petinggi PKS tidak ubahnya anak kecil yang berulah nakal. "Dia seperti anak nakal yang dipecat merengek-rengek minta permen. Kalau orang sakit hati apa saja dilakukan," tukasnya.

Terkait tudingan yang dialamatkan kepada Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin yang dianggap hidup mewah, Aus minta jangan sembarang menghasut Hilmi yang selama ini dikenal tokoh sederhana.
"Jangan nuduh sembarang. Ustadz Hilmi sosok sederhana. Sementara Symasul sendiri tersandung kasus asusila. Punya masalah besar. Nanti Allah yang akan buka aib dia," terangnya.

1 komentar:

  1. ternyata Allah sekarang membuka aib Hilmi, lutfi, Anis matta dll..............Subhanallah.............."bermegah megahan telah membuat kamu lupa diri........"

    BalasHapus

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com