Jumat, 25 Maret 2011

Inilah Elite PKS yang Dituduh Lakukan Dosa Besar

Mantan anggota Majelis Syuro PKS Yusuf Supendi mengungkapkan, ada anggota DPR dari PKS saat ini yang menerima suap ratusan juta.

Selain menerima suap, sang legislator juga diduga melakukan pelanggaran moral berat. Menurut Yusuf, anggota tersebut memiliki akhiran nama beinisial O, dan berasal dari daerah pilihan di wilayah Jawa.

"Elit PKS anggota DPR masih aktif miliki nama Jawa dengan akhiran O, tetapi bukan orang Jawa, hanya dapilnya dari Jawa," sebut Yusuf kepada INILAH.COM, di kediaman rumahnya di Jl Lapan V No 28, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (25/3/2011).

Mantan wakil ketua Dewan Syariah PKS ini mengatakan, dirinya akan melaporkan suap ratusan juta tersebut ke Kepolisian. "Kalau dia mau menyerang saya, saya akan sikat, saya akan bongkar uang ratusan juta, saya tahu," ucapnya.

Ketika ditanya skandal lainnya yang akan ia beberkan, Yusuf enggan beberkan yang lain, pasalnya yang ia beberkan hanyalah peluru peluru kecil, "Belum saatnya karena saya punya peluru besar yang nanti saya ungkapkan, nantilah, tunggu saya lapor ke Mabes Polri dulu," tegasnya.

Seperti diberitakan, Yusuf Supendi membuat geger jagad politik nasional. Mantan Wakil Ketua Dewan Syariah PKS ini mengungkap kebobrokan sejumlah elite PKS terkait persoalan dugaan korupsi dana partai dan pelanggaran aturan poligami. [mah]

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com