Senin, 21 Maret 2011

Yusuf Supendi Tiba di KPK Tenteng Dokumen

Pendiri PKS Yusuf Supendi benar-benar memenuhi janjinya melaporkan berbagai dugaan skandal para elite PKS ke KPK.

Yusuf mendatangi Gedung KPK didampingi seorang koleganya. Ia datang pada pukul 14.00 WIB di Gedung KPK dengan membawa sejumlah dokumen yang dibungkus dalam amplop warna coklat. Di sampul amplop tersebut nampak jelas tertera: "Kepada Yth Pimpinan KPK di Jakarta".

Saat memasuki gedung KPK, Yusuf enggan memberi keterangan. Ia hanya menjawab singkat. "Saya mesti ketemu dulu sama yang punya rumah, pimpinan KPK," tandas Yusuf di Gedung KPK, Senin (21/3/2011).

Dari raut mukanya, Yusuf nampak santai. Dokumen yang ia bawa didekap erat-erat di dadanya. Pria berkacamata ini sesekali melempar senyum kepada wartawan yang menunggunya.
Seperti diberitakan, Yusuf Supendi membuat gebrakan membongkar aib sejumlah elite PKS. Dari mulai persoalan poligami hingga masalah dugaan korupsi dana partai.

Sejumlah elite PKS yang dipermasalahkan adalah Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Sekjen PKS Anis Matta, mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring, Wasekjen PKS Mahfudz Siddiq, anggota Majelis Syuro Soeripto dan Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminuddin.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com