Jumat, 25 Maret 2011

Yusuf Supendi Tak Berniat Dirikan PKS Tandingan

Yusuf Supendi tidak berencana membuat partai baru tandingan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Tujuan Yusuf membongkar aib PKS semata-mata untuk mengingatkan kader PKS untuk tidak melakukan perbuatan tercala.
”Saya tidak mau membuat partai,tapi sejak 2005 sudah saya ingatkan untuk tidak berbuat kecurangan atau skandal. Saya sering bilang begitu,sudah saya ingatkan,“ ucapnya di kediamannya di Jl Lapan V No 28, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (25/3/2011).
Sebelumnya, Wasekjen PKS Mahfudz Siddik menyatakan PKS mempersilakan mantan petinggi PKS itu untuk membuat partai tandingan dari pada mencela-cela PKS dengan tudingan tidak berdasar. Langkah ini lebih baik dibandingkan menuding para petinggi PKS melakukan perbuatan tercela.

Menurut Yusuf, ia merasa kader dan petinggi PKS sudah bobrok, sehingga ia merasa perlu untuk mengingatkan. Karena itulah ia membeberkan skandal yang ada dalam tubuh PKS.
“Kalau begini terus yang saya lakukan dampaknya ke PKS, sejak 2005 sudah di ingatkan. Yang saya tunjuk itu perorangan, bukan institusi PKS,” tegas Yusuf.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com