Selasa, 13 September 2011

Syamsari Kitta Balon Bupati Takalar dari PKS

MAKASSAR, FAJAR -- Anggota DPRD Sulsel, Syamsari Kitta bersama kader PKS menggunakan sistem multilevel untuk mensosialisasikan dirinya sebagai salah satu kandidat Calon Bupati Takalar. Masing-masing kader bekerja dan merangkul sebanyak mungkin orang untuk mendukung Syamsari agar bisa memenangkan pemilukada Takalar, September 2012 mendatang.

"Sosialisasi dilakukan seperti gerak multilevel marketing," kata Sekretaris DPC PKS Takalar, Hairil Anwar, Minggu, 11 September.

Ia mengatakan, selama ini, hanya Syamsari di internal PKS yang bergerak mensosialisasikan diri. Makanya, mereka yakin PKS solid. "100 persen kader PKS Takalar sudah mengambil sikap untuk mendukung Syamsari secara penuh," kata anggota DPRD Takalar ini.

Syamsari sendiri terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan kader. Kemarin misalnya, ia menghadiri halalbihalal di Aula Pembibitan Air Payau Desa Boddia Galesong. Halalbihalal dihadiri pengurus PKS termasuk ketua DPC, Arsin Suarso.

"Kader PKS telah siap secara mental dan program untuk kebaikan masyarakat untuk memenangkan Syamsari. DPW PKS juga telah membentuk tim pemenangan. Sosialisasi dilakukan dari rumah ke rumah Intinya, sekarang kader bergerak serentak secara simultan," kata Arsin. (amr)

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com