Selasa, 20 September 2011

PKS Target 20 Juta Suara

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan dapat masuk dalam jajaran partai tiga besar tingkat nasional dengan meraup 20 juta suara pada pemilihan umum (Pemilu) 2014.

Sekretaris Jenderal PKS Anis Matta dalam kunjungannya ke daerah pemilihan di Kabupaten Takalar dan Gowa, Selasa, mengatakan, target itu rasional, mengingat jumlah pertumbuhan kader PKS yang saat ini mengalami peningkatan signifikan dari waktu ke waktu.

"Kami akan menjadi partai terbuka, tidak lagi dari kalangan akademisi. Jadi semua elemen masyarakat bisa bergabung," kata Anis Matta yang juga Wakil Ketua DPR RI tersebut.

Menurutnya, saat ini ada tiga kader PKS yang menjabat gubernur di Indonesia dengan melayani sekitar 60 juta rakyat Indonesia. Kader PKS yang menjadi gubernur antara lain di Jawa Barat, Sumatera Barat dan Sumatera Utara.

Kunjungan Anis Matta ke Takalar disambut oleh calon Bupati Takalar yang akan diusung oleh PKS, Syamsari Kitta. Dalam kunjungan di Takalar tersebut Anis Matta menyempatkan bertemu dengan warga dan tokoh masyarakat Galesong.

Dalam sambutannya Anis Matta menyampaikan bahwa, Takalar memerlukan pemimpin muda yang memiliki semangat dan fisik yang kuat agar pemimpinnya senantiasa dapat bekerja melayani masyarakat selama periode kepemimpinannya.

Pada sore hari, Anis Matta menghadiri kegiatan Halal bi Halal dan Silaturahmi bersama pengurus PKS dan tokoh masyarakat Gowa.

Dalam kegiatan tersebut, Anis Matta menyerahkan "PKS Award" kepada Hasan Hasyim (tokoh pemerhati lingkungan) dan Bachtiar Daeng Rate (tokoh penggagas keamanan rakyat). Pada malam hari, Anis Matta menyempatkan bermain futsal bersama pengurus DPW, DPD dan DPC PKS di Kota Makassar

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com