Sabtu, 23 Juli 2011

Rapat Finalisasi Proker ditemani Jalankote, Nyamanna

Malam itu betul-betul rapat yang melelahkan, berlangsung sampai jam satu malam. Sebenarnya rapat ini sudah saya prediksi akan memakan waktu yang lama karena membahas dua agenda yaitu sinkronisasi program kerja antar bidang dan kedua adalah pemantapan agenda 'ansyitho Ramadhan'. Sore hari saya sudah sms firman , manajer rassa cafe untuk menyiapkan menu spesial terbarunya, yaitu 'jalankote rassa kafe'.karena akan ada rapat BPH. Dengan cepat dia menjawab bahwa panita sudah order. alhamdulillah...menu ini adalah menu tambahan dari sekian jenis menu yang disediakan Edy, kepala Rumah Tangga Sekretariat DPD PKS Makassar.
Kenapa saya tertarik mereview makanan yang satu ini? karena sebenarnya kue ini adalah kue familier di rumah saya. tiap hari ada! karena istri saya membuka usaha 'terminal kue' yaitu menerima segala jenis kue yang dititip jual di tempat, termasuk si jalankote ini.Tapi tidak pernah saya tertarik untuk mencicipinya karena kesannya BIASA. Entah kenapa karena provokasi dari mas Abdi, ketua bidang Kebijakan Publik yang saat itu berdekatan duduk dengan saya dan mendapat jatah satu piring berdua. Enak, katanya....terus kata itu diulang-ulang dan ditambahi, Mantap.sambil menampakkan ekspresi 'maknyus' kala setiap menggigit si jalankote ini. Akhirnya saya jadi penasaran yang sebelumnya tidak tertarik. Dan saya coba, ternyata memang beda. Jalankote firman ini punya differensiasi dengan kue sejenisnya karena isinya ditambahi keju bahkan ada yang berisi potongan bakso yang diiris tipis-tipis. Sungguh Beda.Sebanarnya modifikasi jalankote seperti ini sudah lebih dulu dilakukan oleh Jalankote jundi. tapi karena dihadapan kita yang ada dan menemani kantuk dan 'boring' disaat rapat, maka inilah yang patut di apresiasi. Mau coba?http://pksdapil4makassar.blogspot.com/2011/07/rapat-finalisasi-proker-ditemani.html

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com