Selasa, 19 Juli 2011

Lebih Baik DPC yang di tokohkan?

Ada ta'limat lewat sms, pesan singkat dari kesekretariatan DPD Makassar, memohon kepada seluruh BPH DPD Kota Makassar untuk datang ke kantor dengan agenda pengambilan foto untuk dipasang di spanduk ansyito Ramadhan sebagai kreasi penokohan kader dalam moment ini.Saya pribadi sebaga PCD 4 termasuk didalamnya yang akan di ambil fotonya dan dipajang ? hati saya terasa berat karena tidak logis dapil saya terutama saya untuk di tokohkan sementara struktur DPC dibawah binaan saya belum lengkap sampai saat ini.
Saya malahan berfikir lebih baik ketua-ketua DPC yang akan kita tampilkan, selain mempermudah pengenalan kepada masyarakat lokal juga bisa menambah semangat DPC-DPC untuk bekerja merekrut kader baru yang akan ditempatkan di struktur partai tingkat kecamatan.Saat ini bukan dalam ranah tsiqoh atau tidak tsiqoh, amanah atau tidak amanah? tapi kita berfikir EFEKTIFITAS nya.
Sudah kurang lebih tiga bulan setelah Musda dan Muskerda ini dapil kami belum lengkap strukturnya. Keluhan DPC adalah karena agak susah menempatkan orang dalam struktur, entah kenapa?, katanya

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com