Senin, 21 Februari 2011

Akhirnya menikah juga?

Akhirnya menikah juga, kira2 itulah kalimat yang kurang lebih tepat untuk sobatku yang satu ini...perjalanan panjang , seleksi yang ketat, dan sudut pandang yang multi dimensional yang menyebabkan akhina ini baru bisa menetukan pilihan ...ya pilihan untuk kebahagiaan dia dan dakwahnya...amin.

Dulu dia adalah partner saya di Pergerakan ini(baca harakah). ,militan dan konsisten dengan amanah yang diberikan meskipun itu terasa berat.mulai dari sosialisasi pilgub, pilkada sampai pemilu, akh Risal ini tak pernah menyatakan 'TIDAK' untuk sebuah amanah yang saya berikan. Terkadang sampai menjelang adzan subuh baru kami pulang bersama menunaikan tugas partai ini. Ada sobat saya , Amar, Jafar Nurdin bersama Risal menjelajah malam..memasang spanduk, stiker, memanjat pohon tanpa merasa takut, jangan-jangan ada orang'jahat' yang mengganggu. Dan saya kira kini saatnya untuk berubah. Antum sebentar lagi akan punya amanah baru yang saya kira itu tak kalah berat dengan amanah yang telah kita emban di Partai ini.Akhirul kalam "selamat berbahagi akhi.....terima kasih kebersamaan ini ...selama ini, dalam hati yang paling dalam saya bahagia antum akan menikah tapi disisi lain kita sdh tidak bisa lagi memanjat pohon memasang spanduk, stiker dan alat peraga pemilu lainnya..." dunia ini 'must go on'

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com