Minggu, 07 April 2013

Temu Kader Tallo dengan Suasana Santai

Temu kader yang diadakan DPC Tallo, minggu (7/04/13) kemarin berlangsung santai. Acara di mulai dengan kegiatan rutin tiap pekan Senam Nusantara yang di laksanakan di halaman depan kantor sekretariat dpc.
Senam ini sudah mulai dirasakan mamfaatnya oleh kader lama maupun baru, tua dan muda. Tiap minggu pagi semakin bertambah jumlah kader yang hadir senam.
Kreatifitas ketua dpc Tallo untuk meramaikan acara ini dengan berbagai cara, pekan lalu sehabis senam ada agenda makan bubur kacang ijo dan kali ini tambahan gizi yang diberikan ketua dpc adalah makan 'bassang' rame-rame, 
Temu Kader, di isi tausiyah oleh ust. Mughni.Beliau dengan gaya khasnya, lincah dan diselingi dengan sedikit humor memaparkan pentingnya berbuat baik. Karena kader PKS adalah kumpulan orang-orang baik, oleh karena itu wajib menyebarkan kebaikan.
Dalam kesempatan tersebut, Mughni juga menyinggung tauzih presiden PKS,Anis Matta, bahwa seyogyanya demokrasi itu dipandang sebagai 'funny game' permainan yang menyenangkan bukan 'dangerous game' permainan yang menakutkan.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com