Selasa, 09 April 2013

Irwan,ST Caleg No.1 di Dapil 2 Makassar

Kali ini , kita lebih banyak mereview aktifitas caleg setelah penetapan nomor urut. Baik caleg internal maupun eksternal yang bisa penulis pantau, he...he..( atau kalau sedang mood?).
giliran pertama yang ada di benak saya adalah IRWAN,ST.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------Sudah 2 bulan ini, Irwan,ST intensif turun ke dapilnya (Tallo,Ujungtanah,Bontoala dan Wajo). Selain sekedar untuk silaturrahim dengan tokoh masyarakat, Irwan juga sekaligus mendengarkan aspirasi warga yang diwakilinya di Dewan kota Makassar.
Sabtu dan Ahad dimamfaatkan oleh Aleg dapil 4 ini (sekarang dapil2) untuk bersilaturrahim dengan ketua-ketua RW di kel Rappojawa dan Buloa. Tidak hanya itu Irwan juga menyempatkan diri menyebrangi pulau Barrang Lompo dan Barrang Caddi kelurahan Ujungtanah, minggu lalu.
Didampingi oleh beberapa kader PKS setempat kedatangan Anggota dewan ini disambut hangat oleh warga pulau.Lurah Barrang Lompo juga turut mengantar Irwan selama berada di pulau tersebut.
Sang Motivator ini juga piawi berkomunikasi dengan warga dengan memakai BAHASA KAUMNYA (he..he..pakai istilah hadist, kaumnya..). Karena selama ini komunitas yang sering berhungan dengannya yang kita kenal adalah kalangan mahasiswa dan menengah keatas.
Selamat telah di amanahi no urut SATU. sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com