Rabu, 10 April 2013

Siapa yang di Pilih ?

Istriku dan beberapa teman bertanya, siapa nih yang kita dukung? maka saya tidak pernah memberi jawaban sama.
Kalau jawaban untuk TEMAN berbeda-beda, tergantung 'sikon' nya. Atau tergantung teman ini kemana orientasi hidupnya....he...he, kayak psikolog.
Teman si A, rada konseptor, motivator suka memberi saran dan nasehat... sangat perfesksionist. pilih aja pak Irwan, kataku...
Dan efektif , Mas Bro....
Teman yang rada kalem , ustadz banget penampilannya, cool.. man...Pilih maki pak Sulaiman, tidak kecewa itu.
dan efektif , Mas Bro.
Di arena futsal , seorang kader bertanya juga, dengan nada guyon saya sampaikan hal yang sama dengan penampilan dia...pilih aja Kasman, minimal seminggu sekali kita bisa bermain GRATIS. kalau dia terpilih nanti. Efektif Mas Bro
Di warung kopi , ada pengurus DPRa bertanya kemana kita ini Bang? saya jawab pilih Edy. Karena Pemilu 2009 lalu dia adalah salah satu tim suksesnya...lanjutkan aja....
dia tersenyum...
dan efektif Mas Bro
Tapi saya tidak bisa menjawab tegas ketika istriku bertanya , siapa yang dipilih pak?
Ke empat orang ini adalah teman lama,
Mereka adalah orang baik,..minimal mereka tidak pernah berbuat jahat ke kita ( he...he..protektif)
Mereka juga sudah sering mampir di pondok kita ini, kataku...
Mereka semua pernah menolong kita...membantu bahkan..!
Yang jelas mereka punya kapabilitas...
Jadi belum saatnya kita memilih sekarang, karena yang mereka butuhkan adalah membatu mereka...

Istri saya semakin bingung?????
kali ini tidak efektif Mas Bro


0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com