Sabtu, 13 April 2013

Kasman, S.Kom Caleg No.9 Dapil 2 Makassar

Setelah mereview sekilas Irwan, ST caleg no.1 dapil 2 makassar. Kali ini Kasman jadi sasaran kita. At lanch mengenai caleg no. 9 ini akan dipaparkan sesuai dengan pengetahuan penulis.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kasman milan , begitu nama samaran dan populer dia di facebook adalah sosok yang sudah dikenal di internal kader makassar. Milanisti , Alumni Manajemen informatika Stmik Handayani ini, lahir pada bulan agustus (tahun berapa? tanya orangnya sendiri,...he...he)  menikahi  Mustika Tika , mantan aktifis kampus, KAMMI.
Sebagai kader yang banyak berkiprah di dalam pembinaan tarbiyah sekolah, dia pernah di amanahi sebagai ketua FORSTAR Makassar , sebuah lembaga dakwah sekolah. Berawal dari sini, Kasman sangat populer dikalangan pelajar Makassar yang sudah tersentuh Dakwah Sekolah. DPD PKS Makassar memberi nomor urut 9 untuk caleg DPRD kota dapil 2 (tallo,bontoala,wajo dan ujungtanah).
Sebagai kader yang lahir dan besar di dapil ini, Kasman optimis akan menyumbangkan suara yang signifikan di sekitar kediamannya, kelurahan Suangga kecamata Tallo dan dapil 2 umumnya.SUKSES.


0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com