Minggu, 14 April 2013

RKI Tallo Melayani Lansia

Rumah Keluarga Indonesia cabang Tallo, kembali mengadakan YanKes/ layanan Kesehatan untuk lansia di sekitar kantor sekretariat bersama RKI dan PKS cabang Tallo.

Sekitar 50 lansia penerima manfaat layanan kesehatan ini menyambut gembira kegiatan RKI. Aksi ini adalah .kegiatan rutin setiap minggu kedua tiap bulannya, kata ketua RKI TALLO,ibu Fitriani Manakku.
Acara juga dimeriahkan dengan pemberian doororize bagi lansia yang dapat menjawab pertanyaan yang dipandu langsung ketua RKI cabang tallo. Dan pada kesempatan itu Irwan,ST (caleg dapil 2 kota Makassar), Dr.Qayyim Munarka dan Nandar, ST (keduanya caleg propinsi dapil makassar 1) diberi kesempatan menyerahkan hadiah doorprize yang telah disiapkan panita pelaksana.
YanKes ini diawali dengan senam lansia sekitar 20 menit, ibu-ibu dan bapak-bapak lansia yang hadir bersemangat mengikuti senam ini. Gerakan senam memang di setting khusus bagi lansia dengan gerak lambat dan terukur sehingga irama gerak dapat diikuti dengan mudah oleh mereka.
 RKI juga menambah layanannya dengan memberi makanan tambahan setelah senam, yaitu bubur kacang ijo. Semoga jadi amal ibadah. Amin.... 

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com