Rabu, 04 Mei 2011

Satu lagi, yang akan walimah

Ani Dhewi Wahyuni.....atau biasa kami panggil, D.E.W.I, adalah pejuang dakwah di wilayah kami , Tallo. ( esst, bisa-bisa ke ge-er-an kali , kalau sempat baca nih posting). Dia banyak memberi kontribusi rekrutmen kader baru khususnya akhwat  bahkan ibu-ibu majelis taklim bisa dia gaet dan bergabung dalam jamaah ini. Tahun  lalu kami sudah mencoba 'mengacak-acak' atau  meng obok-obok lah bahasa padanannya 'hunting' ikhwah yang bisa dan tertarik dengan gadis, eh...akhwat yang satu ini..paras lumayanlah. Kata teman saya,"TIDAK MALU-MALUIN DI BAWA ARISAN" he...he..tapi dia dan keluarganya punya garis merah yang tidak bisa dilanggar karena wasiat ayahandanya, apa itu (nggak usah disebutin deh...off the record) yang jelas menurut saya tidak 'syar'i'....karena terlalu men generalisir sesuatu. Beberapa hari yang lalu dia nelpon, "bang....jangan marah ya? saya mau minta tolong di sambungkan ke Irwan/ketum DPD, tolong ...saya mau tagih janjinya." ada apa? kata saya..." saya mau walimah tanggal 16 mei dan ..." trus saya sudah faham maksudnya....mau disumbang ya...he...he" Alhamdulillah" kata saya  Insya Allah.. dan dari suara diseberang telepon sana saya bisa rasakan kebahagiaan dia...

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com