Rabu, 11 Mei 2011

PKS Solid di Pemilukada

MAKASSAR -- Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Takalar memang baru akan dilaksanakan September 2012 mendatang. Tapi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan sejahtera (PKS) sudah lebih dini mempersiapkan diri.

Bahkan dalam Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) PKS Takalar, 17-18 Mei mendatang, agenda pemenangan untuk pemilukada dibahas khusus. PKS Takalar menurut Sekretaris Umum DPD PKS Takalar, Hairil Anwar sangat siap menyongsong pemilukada.

"PKS sudah mempersiapkan diri menghadapi momen tersebut. Salah satunya, secara khusus membahasnya pada Muskerda. Agenda pemenangan pemilukada Takalar akan dibahas bersamaan dengan program kerja," kata Hairil, Selasa, 10 Mei.

Tak hanya di Muskerda, PKS memang sudah bekerja cukup lama menyongsong pemilukada. Termasuk saat ini sedang melakukan survei secara internal untuk melihat sosok yang bisa diusung.

"Tim penjaringan sementara melakukan survei internal. Khusus target Muskerda, kader akan solid memenangkan Pemilukada Takalar," katanya.

Sementara itu, terkait Muskerda ini, Hairil mengatakan juga akan membahas optimalisasi peran anggota dewan, pertumbuhan kader, serta konsolidasi. Juga akan ada acara pendukung seperti baksos, pengobatan gratis, donor darah sukarela. Muskerda diikuti 100-an peserta dari struktur DPD, DPC, serta anggota legislatif.

Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin yang akan membuka Muskerda akan hadir bersama pengurus lainnya seperti Mallarangan, Syamsari Kitta, serta Hasan Hamido," kata panpel Muskerda, Muh Ramli Yahya. (amr)

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com