Rabu, 06 April 2011

Detil Kontrak Belum Ada, Setgab Masih Tunggu PKS Temui SBY

Rencana pembaruan kontrak koalisi partai-partai dalam sekretariat Gabungan masih menunggu pertemuan antara PKS dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Setgab. Namun hingga kini detail kontrak yang baru masih belum dibuat.

Hal ini disampaikan Ketua Fraksi Partai Demokrat Jafar Hafsah. Jafar menolak mengatakan apakah pertemuan PKS dengan SBY akan menentukan keberadaan partai pimpinan Luthfi HAsan Ishaq tersebut. "Belum, lah," kata Jafar saat dihubungi Senin, (4/4) melalui telepon.
Jafar hanya menyatakan pertemuan yang belum ditentukan jadwalnya tersebut hanya akan membahas nasib koalisi mendatang, terutama jelang Pilpres 2014 yang akan datang. "Partai lain juga akan menemui Bapak (Presiden SBY), tapi satu-satu," tambahnya.
Saat ditanya mengenai isi kontrak koalisi yang baru, terutama perbedaan dengan kontrak yang lama, Jafar hanya menjawab, "Belum tahu, masih menunggu pertemuan itu," ujarnya singkat.
Seperti diketahui, keberadaan PKS dalam Setgab dipertanyakan sejak partai Islam tersebut menunjukan sikap yang bertentangan dengan Setgab, salah satunyanyaAdd Existing terkait penetapan Daerah Istimewa Yogyakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com