Minggu, 17 April 2011

Seputar berita tentang Milad PKS-13

1.Anas dan Ical Hadiri Milad PKS

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menghadiri milad ke-13 Partai Keadilan Sejahtera di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Ahad (17/4). Sejumlah duta besar negara sahabat juga turut hadir di antaranya Dubes Jepang, Kuwait, Amerika Serikat, Iran, Singapura, Australia, Turki, Irak, Inggris, Timor Leste, dan Palestina.

Saat Komedian Sule yang menjadi MC acara itu menyampaikan kehadiran para dubes, Dubes Palestina disambut tepuk tangan meriah para simpatisan dan kader PKS. Gelora Bung Karno diperkirakan dipadati sekitar 500 ribu kader dan simpatisan PKS dari wilayah Jakarta dan sekitarnya dan seluruh pengurus DPP, DPW dan DPD PKS.

Sebelumnya dalam rangkaian acara milad, PKS menggelar beberapa kegiatan sebagai bentuk kerja PKS bagi Indonesia di antaranya peresmian Program Kampung Kite di Jakarta Barat yang meliputi program rumah sehat, rumah pintar, penanaman pohon, dan balai latihan kerja. PKS juga menggelar kegiatan sepeda santai dan jalan sehat sebagai wujud kepedulian PKS dalam mengampanyekan budaya hidup sehat.(ANT/JUM)

2,Ada Milad PKS, Senayan Macet

Liputan6.com, Jakarta:  Peringatan Ulang Tahun alias Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dihadiri seluruh kader, simpatisan dan pimpinan PKS . Lalu lintas pun terkena imbasnya. Kemacetan panjang terjadi dari arah Slipi yang menuju Senayan atau sebaliknya.

Sri Lestari, seorang karyawan di pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Ahad (17/4), mengaku terpaksa berjalan kaki dari Gelora Bung Karno hingga ke kantornya karena takut terlambat. "Umumnya setiap hari Minggu lancar, hanya butuh setengah jam. Nah ini sampai satu setengah jam belum sampai-sampai," ujar Sri yang bertempat tinggal di Grogol ini.

Sri mengatakan, kemacetan juga disebabkan bus-bus pariwisata yang diparkir di sepanjang jalan. "Angkutan umum juga banyak yang dialihkan," ujarnya.

Sementara itu, pantauan Liputan6.com, sejumlah aparat kepolisian juga terlihat bekerja keras mengatur lalu lintas. Mereka juga melarang bus-bus yang memarkir sembarangan.(MEL)
3.PKS Milad ke-13, Serangan ke Partai Diangkat dalam Pidato
Puluhan ribu massa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memutihkan Stadion Gelora Bung Karno dalam perayaan ulang tahun (Milad) yang ke-13. Aneka masalah yang menerpa partai, diangkat dalam pidato sambutan dan kader diminta untuk tetap solid.

Pantauan detikcom, Minggu (17/4/2011), massa mulai memadati Stadion GBK sejak pukul 09.00 WIB. Mereka tampak mengenakan pakaian putih-putih hingga Stadion GPK pun berubah menjadi lautan warna putih.

Dalam sambutannya, ketua panitia sekaligus Ketua DPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana mengatakan, acara milad ini merupakan bentuk konsolidasi seluruh kader PKS yang menurutnya akhir-akhir ini banyak diserang oleh upaya-upaya mengkerdilkan semangat dakwah PKS.

"Beberapa hari terakhir ini ada upaya-upaya untuk mengkerdilkan semangat dakwah PKS. Namun tantangan itu tidak akan menyurutkan semangat kita," kata Triwisaksana dalam sambutannya di hadapan puluhan ribu massa PKS di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (17/4/2011).

Menurut Triwisaksana selama selama 13 tahun ini, PKS telah matang dan telah memberikan kontribusi bagi Indonesia. "13 Tahun ini adalah usia yang cukup matang bagi PKS untuk berbuat bagi negeri ini. Rakyat telah membuktikan, PKS senantiasa bersama mereka, bekerja untuk mereka," kata dia berapi-api.

Banyaknya cobaan yang menimpa PKS, menurutnya, mengharuskan bagi partai yang sebelumnya bernama Partai Keadilan ini untuk bekerja lebih keras, untuk menuju Indonesia yang lebih baik.

"Sekarang saatnya bekerja untuk lebih keras untuk membawa Indonesia ke masa depan lebih baik," katanya.

Hadir dalam acara ini para petinggi PKS di antaranya Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Sekjen PKS Anis Matta, Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin, dan mantan Presiden PKS Hidayat Nurwahid. Tampak juga Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.
 

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com