Kamis, 21 Maret 2013

Saya Meragukan Anda Kader PKS

'Saya meragukan Anda kader PKS'
Kalimat itu terpajang di kolom komentar blog saya . Bahkan ada yang mencaci maki saya di blog karena memposting ulasan atau artikel yang kontra PKS. Sebagai kader yang sudah terbiasa dengan komentar miring mengenai partai dakwah ini, saya TIDAK KAGET, he...he.. pake huruf besar. Karena di lingkungan saya baik internal maupun ekternal kerap jadi media tampung keluhan dan curhat kader di dapil saya.
Apakah itu karena sikap aleg kita yang tidak sesuai dengan idealisme mereka? atau gaya pengurus struktrural kita yang menurut mereka harus sesuai dengan pemahaman ke Islaman dia?
Repot , Bro.
Nah , ini sekedar memperkenalkan diri sedikit aja kepada ikhwah yang mempertanyakan eksistensi kekaderan saya. dikiiiiit aja, he....he.. maka dengan malu-malu kucing saya posting deh foto saya.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com