Sabtu, 30 Maret 2013

3 Petani Mendapatkan Hadiah Umroh dari Tamsil Linrung

Tiga Petani yang beruntung dalam acara Deklarasi dan Pelantikan Pengurus DPW PPNSI Sulawesi Selatan di Gowa kemarin (30 Maret 2013). Mereka mendapatkan hadiah UMROH GRATIS dari Tamsil Linrung. Mereka adalah Anshar dan istrinya , anggota PPNSI Gowa dan yang bertindak sebagi MC pada acara tersebut.
Tamsil Linrung terkesan dengan tilawah yang dibawakan oleh pak Anshar pada acara Pembukaan Deklarasi itu. Jadi Seorang Petani tidak hanya bisa bercocoktanam tapi juga harus bisa mengaji dan tilawah, begitu mukaddimah Tamsil dalam sambutannya.
Anshar , Petani yang mendapatkan hadiah umroh

Pada kesempatan itu , Tamsil melantik Pengurus baru PPNSI Sul Sel. Ariady Arsal sebagai Ketua Umum, Kadaruddin sekretaris dan Mahmud Nur sebagai Bendahara Umum.

Acara yang di setting dengan tema 'Ala Petani'. istilah yang dipakai Panitia Pelaksana. Mereka duduk diatas rumput yang dialas karpet, konsumsipun disajikan dengan sangat sederhana nasi bungkus dengan menu ala kadarnya .representasi dari suasan di tengah sawah duduk di pematang.makan siang , rehat.sejenak.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com