Sabtu, 23 Maret 2013

PKS Tallo Membantu Korban Kebakaran di Buloa

Ketua DPC PKS TALLO, Muh.Djafar Nurdin dan ketua RKI Tallo terjung lansung kelokasi kebakaran setelah api melalap sekitar 23 rumah penduduk.di jalan Teuku Umar kelurahan Buloa kecamatan Tallo.

Djafar Nurdin berusaha mencari lokasi posko untuk digunakan sebagai tempat bantuan logistik dan pelayanan kesehatan PKS bagi warga yang tertimpa bencana.

Sulaiman Ali, S.Ag . Kader PKS yang berdomisili di Kecamatan Tallo yang sekaligus diamanahkan untuk mencadi BCAD PKS Kota Makassar memberi bantuan langsung berupa paket sembago dan mie instan ke posko induk bencana yang dikelola oleh pemerintah setempat.
Penyaluran bantuan yang berfokus ke Posko Induk Kelurahan Buloa ini sempat tarik ulur dengan pengurus PKS Tallo karena selama ini sistem kerja charity PKS selalu mandiri terpisah dengan posko - posko lain. Tapi karena ini adalah niat untuk kebaikan bersama PKS dan posko induk sepakat untuk berkerjasama dan berkoordinasi . Posko induk berjanji untuk memberi ruang kepada PKS untuk bersosialisasi jika diminta.


0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com