Jumat, 27 Desember 2013

PKS Launching Program Gasspol

RAKYATSULSEL.COM - Menjelang Pemilu 2014, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin menggencarkan agenda pemenangannya. Kamis hari ini, (26/12), 300 kader inti PKS Makassar mengikuti workshop pemenangan di UIN Training center. Acara tersebut diadakan oleh bidang kaderisasi DPD PKS Makassar dengan menghadirkan pemateri dari pusat.
Bidang kaderisasi PKS Makassar juga launching program Gerakan Amal Shaleh Sosial Politik (Gasspol), program tersebut mengusung tema Mengentuk Pintu Langit dan Bumi untuk Kemenangan Dakwah.
Program ini mengajak kader untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan kepada masyarakat. Menebarkan cinta di tengah masyarakat seperti tagline PKS, Cinta, Kerja, Harmoni.
Menurut ketua bidang kaderisasi PKS Makassar, Irwan Waji bahwa untuk mencapai target 2 besar di Makassar, kader PKS harus memaksimalkan kinerjanya dalam sosialisasi di masyarakat.
“Kader PKS harus lebih sering turun ke masyarakat dan berinteraksi dengan mereka,” kata Irwan Waji, sebagaimana disebut dalam rilis yang diterima Rakyat Sulsel Online, Kamis, (26/12).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Luwu terpilih, Amru Saher, ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido dan beberapa legislator PKS Makassar diantaranya Iqbal Djalil, Mudzakkir Ali Djamil, Asriadi Samad dan Sri Rahmi.
Pada kegiatan tersebut kader juga sharing tentang pengalaman sosialisasi di lapangan. Ini adalah program bidang kaderisasi PKS Sulsel dan telah disosialisasikan dibeberapa daerah seperti Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Sinjai.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com