Selasa, 06 Desember 2011

Jangan-jangan ini Dekadensi?

Sudah lama saya perhatikan aktifitas kader , baik itu rapat-rapat ataupun amanah-amanah partai tidak seperti dulu lagi. Duluuuu...ini bicara dulu lho...kalau ada pertemuan atau apa kek namanya kader antusias menghadiri. Kita bertemu bersilaturrahim, saling cipika - cipiki (laki sama laki , akhwat sama akhwat lho? he...he..).Sekarang??    nauzubillah, kelihatan mulai malas...nggak semangat ,...tidak ada girah...apalagi militansi? jauh bro...!
Kemarin saya rapat BPH di kantor DPD , yang hadir itu-itu aja.artinya dua minggu lalu itu lagi - itu lagi, tidak kourum. Paham kan? artinya tidak sampai 50% dari pengurus yang hadir. Kebayang ndak? dalam hati ini apa-apaan? Kader pada kemana semua? Yang mengherankan lagi tidak ada lagi 'tabayyun'? konfirm gitu tentang ketidak hadirannya. Ini kader inti,bro? memprihatinkan sekali. nah menurut saya ini JANGAN-JANGAN ini gelagat DEKADENSI MILITANSI?
Dirumah terus saya berfikir kog gini ya?
di Warkop dengan seorang teman ngobrol, kader juga saya katakan hal ini...dan dia terlihat tidak semangat menanggapi. artinya berita ini tidak terlalu menarik untuk dibahas....padahal dalam hati saya ini meprihatinkan. sekali lagi jangan-jangan ini bukti bahwa kepedulian kader kita terhadap Haraqah ini sudah menurun?
Jangan-jangan kader kita sudah mulai juga pragmatis?
jangan-jangan kader kita  merasa bahwa politik ini tidak membawa mamfaat selama ini?
jangan-jangan kader kita merasa bahwa amanah haraqah ini adalah beban semata?
JANGAN - JANGAN?

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com