Minggu, 04 Desember 2011

PKS Bidik Kursi Gubernur Jawa Tengah







REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jateng diminta solid dan fokus melakukan kerja-kerja riil di masyarakat. Ini untuk mencapai target tiga besar di Pemilu 2014 mendatang. Jawa Tengah diharapkan DPP PKS menjadi lumbung suara partai bulan sabit kembar tersebut di Pemilu nanti.

"Arahan dari DPP sudah tegas. Pemilu 2014 mendatang harus menjadi tahun kemenangan PKS di Jateng," ujar Ketua Umum DPW PKS Jateng, Fikri Faqih, Jumat (18/11).

Perolehan suara dan kursi ditarget harus naik minimal diatas 50 persen dari yang dicapai sekarang. "Jadi jika. sekarang PKS punya sepuluh kursi DPRD Provinsi dan tujuh DPR RI, pemilu mendatang harus menjadi minimal 15 kursi di Jateng dan 11 kursi di pusat," jelas pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jateng ini.

Dirinya mengatakan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq juga mengingatkan jajaran pengurus untuk menyiapkan calon-calon pemimpin kepala daerah. Jika kondisinya memungkinkan, PKS di Jateng harus mulai berani mengajukan kadernya sendiri untuk berkompetisi baik di Pilkada Kabupaten/Kota bahkan untuk pilihan gubernur.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Jateng, Hadi Santoso menambahkan, pihaknya saat ini sudah memproyeksikan beberapa tokoh PKS untuk diajukan dalam berbagai pilihan kepala daerah. Termasuk juga untuk calon gubernur mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com