Selasa, 21 Agustus 2012

Mahfudz : Hanya FPKS yang ke Myanmar, Komisi I Tidak



REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta -- Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddiq menegaskan, komisinya tidak melakukan kunjungan ke Myanmar. Menurutnya, yang pergi ke negara tersebut hanya fraksi PKS dan beberapa perwakilan pemimpin ormas Islam. "Itu khusus delegasi FPKS dan ormas Islam. Tidak bersama Komisi I," ujarnya saat dihubungi, Kamis (9/8).

Fraksi PKS akan mengirimkan utusan Hidayat Nur Wahid dan Ledia Hanifa, juga beberapa perwakilan tokoh ormas Islam. Dalam kunjungan tersebut FPKS, jelas Mahfudz, akan bertemu pemerintah dan parlemen Myanmar guna bersilaturahmi dan menyampaikan pandangan-pandangan untuk membantu Muslim Rohingnya.

Mengenai kepastian keluarnya visa, Mahfudz mengaku, tidak mengetahui hal tersebut. Ditegaskannya, kunjungan itu akan segera dilaksanakan secepat mungkin. "Soal visa keluar hari ini, saya tidak tahu menahu mengenai hal itu," jelas Politis PKS tersebut.

Hal ini juga dibenarkan oleh Ketua Umum PKS, Luthfi Hasan, bahwa PKS akan mengirimkan delegasinya ke Myanmar lewat FPKS. "Benar kita akan kirimkan delegasinya, tapi untuk detailnya yang tahu FPKS," ungkap Luthfi.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com